Friday, April 20, 2018

Jual Herbal Labdawara Online Terpercaya, 100% Asli Ijin BPOM TR183618571

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Jual Herbal Labdawara Online Terpercaya, 100% Asli Ijin BPOM TR183618571

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
LabdaWARA adalah jamu tetes yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TR183618571. 

Tentu ini merupakan kabar gembira untuk para agen dan konsumen LabdaWara di seluruh Indonesia. Karen setelah melalui proses panjang, akhirnya BPOM mengeluarkan ijin BPOM untuk herbal LabdaWara. 

Ijin BPOM resmi dikeluarkan pada tanggal 6 Oktober 2018 dengan nomor register TR183618571. Anda para agen dan konsumen bisa cek langsung nomor register tersebut di situs BPOM atau silakan klik di sini.

Sebagai salah satu agen labdawara yang fokus di penjualan online, kami tentu merasa bangga dan lega atas keluarnanya ijin BPOM ini. Karena meskipun herbal LabdaWara sudah terbukti berkhasiat, tapi kalau ijin BPOM belum keluar, sebagai penjual tetap ada rasa was-was.

Dengan keluarnya ijin BPOM ini maka kami terus berkomitmen untuk menjadi agen herbal labdawara terpercaya dengan palayanan yang mamuaskan. Untuk mewujudkan komitemen tersebut, kami berusaha untuk melayani setiap pertanyaan yang datang baik via SMS/WA maupun telepon langsung.

Setiap pesan yang datang kami layani dengan baik, meskipun banyak juga yang berakhir dengan tidak membeli herbal Labdawara. Hehe....

Tidak mengapa, dalam jualan online memang selalu ada saja orang-orang yang hanya sekedar ingin tahu bahkan ada juga orang yang sengaja iseng untuk ngerjain. Itu semua kami anggap sebagai konsumen yang harus dilayani dengan baik.

Dalam hal penjualan dan pengiriman barang, kami berusaha untuk menjadi penjual yang terhormat dan terpercaya. Setiap pembelian akan langsung kami proses pengiriman barangnya. Tidak hanya itu, pada saat herbal di kirim akan kami foto berserta struk pengirimannya yang memuat barcode atau nomor resi.

Barcode atau nomor resi ini sangat bermanfaat baik untuk penjual maupun pembeli. Bagi konsumen atau pembeli, nomor resi berfungsi untuk mengecek kebenaran apakah barang yang dibeli benar-benar dikirim atau tidak. Bagi penjual, nomor resi sangat berguna untuk memastikan bahwa barang yang dikirim benar-benar sudah diterima oleh pembeli.


Screen shoot di atas adalah contoh pengecekan pengiriman barang yang dilakukna oleh kami, karena ada pembeli yang meminta dikirkim barang terlebih dahulu dan uang ditransfer kemudian. Setelah kurang lebih satu minggu kami tidak menerima konfirmasi apapun dari beliau, akhirnya kami melakukan pengecekan dan ternyata barang sudh diterima.

Kemudian kami mencoba menghubungi beliau dan tidak juga mendapat tanggapan, akhirnya setelah dikirim pesan berulang-ulang beliau memberikan keterangan bahwa beliau TIDAK MEMILIKI UANG. Hmmmm.......

Kecewa???
Hmmm.... tentu sebenarnya kami sangat kecewa, tapi kekecawaan tidak akan menyelesaikan masalah tidak membuat kami menjadi lebih baik. Akhirnya kami mengikhlaskan herbal yang sudah kami kirim. Tapi setelah kejadian ini, kami lebih berhati-hati dan tidak mau lagi mengirim barang sebelum pembeli mentransfer uang pembayarannya.

Itu adalah satu pengalaman yang tidak mengenakan bagi kami, tapi dilain sisi kami memiliki banyak pengalaman yang menyenangkan. Alhamdulillah sebagian besar konsumen yang membeli kepada kami adalah mereka orang-orang baik yang terpercaya, maka untuk itu kami juga berkomitemen untuk menjaga kepercayaan mereka.


Setiap pertanyaan kami layani dengan setulus hati, dan setiap pengiriman barang pasti kami sertakan foto dan resi pengiriman barang tersebut. Berikut adalah foto pengiriman barang sekaligus rasa puas dari pembeli yang kami layani.


HERBAL LABDAWRA : Terpercaya dan Berkhasiat

Tidak hanya terpercaya dalam hal penjualan, herbal labawara juga terpercaya dalam penyembuhan. Beberapa konsumen kami merasa puas dengan khasit labwara sehingga penyakit mereka sembuh dan bisa beraktifitas secara normal kembali.




LABDAWARA TERBUKTI BISA MENYEMBUHKAN



Lihat Kesaksian Seorang Ibu Yang Sembuh Dari Sakitnya Dengan Meminum LABDAWARA secara teratur.




HARGA LABDAWARA SANGAT TERJANGKAU

Untuk kesembuhan, tanpa harus operasi dan tanpa injeksi, jelas harga herbal labdawara sangat murah. Herbal labdawara yang dipasarkan oleh PT. Jokam 99 ini dibandrol dengan harga 

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)

Harga di atas adalah harga jika anda membeli paketan (minimal 1 box) tapi jika anda ingin membeli eceran (per botol) harganya adalah 

Rp. 120.000/botol

Namun perlu anda ketahui, bahwa herbal labdawara bekerja dengan cara merenutrisi tubuh dan tanpa dibekali dengan obat pereda nyeri. Jadi, anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari herbal labdawara secara singkat (instan). Butuh ketelatenan dan kedisiplinan dalam menjalani pola hidup sehat.

Tersedia Paket Sembuh Tanpa Kambuh Dengan Harga Super Murah

Untuk mengobati penyakit berat secara tuntas, saya rekomendasikan anda untuk membeli paket sembuh tanpa kambuh. Paket ini terdiri dari 3 box herbal labdawara dengan harga 

Rp. 1.200.000/ paket (isi 3 box)

INFO PENTING!!!
Untuk Konsultasi dan Pembelian

Silakan Hubungi :
SMS/WA/CALL: 0817 943 2618
SMS ONLY : 087705213086

Order Sekarang Juga!!!
Costumer Service : 0817 943 2618 (Consumer)
Agen Resmi : WASKIM
Alamat : Jl. Kapten Suyono Mulyasari Majenang Cilacap Jawa Tengah
Jual Herbal Labdawara Online Terpercaya, 100% Asli Ijin BPOM TR183618571
4/ 5 dari 100 ulasan