Tuesday, March 13, 2018

10 Tanaman Herbal Yang Populer Untuk Mengobati Berbagi Penyakit

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

10 Tanaman Herbal Yang Populer Untuk Mengobati Berbagi Penyakit

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
10 Tanaman Herbal Yang Populer Untuk Mengobati Berbagi Penyakit - Tanaman herbal adalah tanaman yang memiliki nilai lebih untuk pengobatan. Tidak semua tanaman memiliki khasiat pengobatan maka tidak semua tanaman bisa disebut sebagai herbal, tapi herbal sudah pasti adalah tanaman.

Indonesia memiliki kekayaan hayati yang sangat luar biasa. Letak geografis Indonesia yang dilalui garis katulistiwa sehingga memiliki iklim tropis, hal ini membuat Indonesia memiliki alam yang sangat kaya dengan aneka ragam tumbuhan. Dari banyaknya tumbuhan yang tumbuh di tanah Indonesia ini, ada banyak sekali tumbuhan yang memiliki khasiat untuk pengobatan.

Kalau mau diulas secara lengkap, saya yakin tidak akan cukup 1 halaman blog untuk menuliskannya. Namun, di sini saya akan mengulas sedikit saja dari tanaman herbal yang ada di Indonesia. Dari yang sedikit ini saja, sudah banyak sekali manfaat yang bisa didapat untuk pengobatan atau penyembuhan penyakit. Nah, dari yang sedikit ini saya mengambil 10 jenis tenaman yang sudah terkenal sebagai tanaman herbal di Indonesia.

10 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

1. Kulit Manggis

Khasiat dari kulit manggis sudah terkenal di seantero jagat. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).

2. Daun Kelor

Dilansir dari tipssehat99.tk, daun kelor itu ternyata mengandung 3 kali potasium dari pada pisang, 4 kali vitamin A dari wortel, 25 kali zat besi dari pada bayam, 7 kali vitamin C jeruk, 4 kali kalsium susu, dan 3 kali protein yoghurt. Daun kelor sejak lama sudah digunakan oleh orang Indonesia sebagai obat karena memiliki khasiat untuk menyehatkan kulit, mengatasi diabetes, menyehatkan mata, mencegah kanker dan menyembuhkan rematik.


3. Sarang Semut



Sarang semut merupakan bahan herbal khas tanah papua, sarang semut memiliki banyak khasiat dantaranya mencegah kanker, mengatasi hipertensi, mengobati rematik, meningkatkan stamina, mengobati penyakit jantung, mengobat mag, mengobati stroke, mengobati wasir, mengobati tumor dan mengobati ginjal.

4. Pegagan

Pegagan merupakan tanaman merambat dengan daun agak bulat kecil-kecil. Didaerah purworejo, daun pegagan ini juga dijadikan sebagai bahan pembuat kripik. Daun pegagan ini memiliki khasiat membantu saluran pencernaan, menyembuhkan penyakit sinusitis, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, mengatasi penyakit wasir atau ambeien, dan masih banyak lagi khasit dari daun pegagan ini.

5. Mengkudu/ Pace

Mengkudu atau pace memiliki khasiat eredakan sakit kepala, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan, anti inflamasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti bakteri, membantu menurunkan kolesterol, dan mencegah Kanker.

6. Sambung Nyawa

Berkhasit untuk mengobati diabetes, darah tinggi, radang pita tenggorokan, mengobati tumor, mengobati liver, mengobati ambeyen/ wasir, dan megobati kolesterol tinggi.

7. Sambiloto

Tanaman herbal ini sangat berkhasit untuk mengobati kanker, mengobati kencing manis, mengobati malaria, dan penhyakit lainnya sampai 48 jenis penyakit.

8. Binahong

Mengobati penyakit kanker, Mengobati sakit maag, Mengobati sakit paru-paru, Mengobati luka, Gegar otak, Melancarkan haid, Mengobati disentri, dan mengobati jerawat dan perawatan kulit

9. Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.

10. Mahkota Dewa

Mahkota dewa merupakan tanaman herbal yang sudah terkenal khasiatnya, tidak hanya terkenal di tanah air bahkan terkenal sampai ke manca negara. Berikut adalah manfaat mahkota dewa mengeluarkan Racun dari Tubuh Secara Alami, Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh, Melawan Bakteri dan Virus Penyebab Infeksi, Mencegah Penyakit Diabetes, Mencegah Resiko Pembekuan atau Penggumpalan Darah, Mengurangi Risiko Alergi, Mengurangi Kadar Kolesterol dalam Darah, dan Membantu Mencegah Kanker.

LabdaWARA terbuat dari 10 Tanaman Herbal Paling Berkhasiat


LabdWARA adalah obat herbal yang terbuat dari 10 tanaman herbal berkhasiat yang sudah dibahas di atas. Tanaman-tanaman tersebut diolah secara dan diramu oleh para herbalis professional. Yang diambil hanya inti nutrisi yang terdapat dalam tanaman herbal tersebut, sehingga LabdaWara mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. 


LabdaWARA sangat direkomendasikan untuk mengobati STROKE, DIABETES, JANTUNG, GAGAL GINJAL, ASMA, DAN ASAM URAT

Selain itu LabdaWara bisa mengobati berbagai macam penyakit hingga 82 jenis penyakit, baik penyakit luar maupun dalam, penyakit ringan maupun berat. Selain dengan ramuan terbaru, labdawara juga hadir dengan kemasan baru.

Dosis dan cara penggunaan LabdaWARA silakan baca pada brosus pada saat anda membeli herbal labdawara.

Herbal labdawara dipasarkan secara ekslusif oleh PT. Jokam 99 melalui agen-agen resmi yang sudah tergabung dalam bisnis keagenan labdawara. Anda bisa membeli herbal labdawara secara online, silakan baca informasi detail berikut ini.


HARGA LABDAWARA SANGAT TERJANGKAU

Untuk kesembuhan, tanpa harus operasi dan tanpa injeksi, jelas harga herbal labdawara sangat murah. Herbal labdawara yang dipasarkan oleh PT. Jokam 99 ini dibandrol dengan harga 

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)

Harga di atas adalah harga jika anda membeli paketan (minimal 1 box) tapi jika anda ingin membeli eceran (per botol) harganya adalah 

Rp. 120.000/botol

Namun perlu anda ketahui, bahwa herbal labdawara bekerja dengan cara merenutrisi tubuh dan tanpa dibekali dengan obat pereda nyeri. Jadi, anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari herbal labdawara secara singkat (instan). Butuh ketelatenan dan kedisiplinan dalam menjalani pola hidup sehat.

Tersedia Paket Sembuh Tanpa Kambuh Dengan Harga Super Murah

Untuk mengobati penyakit berat secara tuntas, saya rekomendasikan anda untuk membeli paket sembuh tanpa kambuh. Paket ini terdiri dari 3 box herbal labdawara dengan harga 

Rp. 1.200.000/ paket (isi 3 box)

INFO PENTING!!!
Untuk Konsultasi dan Pembelian

Silakan Hubungi :
SMS/WA/CALL: 0817 943 2618

SMS/WA ONLY : 087705213086

Order Sekarang Juga!!!

10 Tanaman Herbal Yang Populer Untuk Mengobati Berbagi Penyakit
4/ 5 dari 100 ulasan